Kamis, 07 Februari 2013

Mili kucingku

Sobat nama ku raine aku adalah pecinta binatang karna aku terlahir dri keluarga pecinta binatang bunda adalah dokter hewan dan ayah adalah pecinta alam . Bunda suka mengajak ku melihat binatang bila ada waktu luang . Aku melihat bagaimana detail nya merawat binatang . Aku sedang melihat hewan hewan yang telah bunda selamatkan dari jalanan . Mata ku tertuju pada sebuah kucing anggora yang kakinya pincang sebelah . Aku bertanya pada bunda "bunda bolehkah aku merawat kucing ini?" Tanyaku . "Tentu tapi harus benar - benar dengan kasih sayang" perintah bunda . Aku membawa pulang dan aku meletakan nya di kandang aku beri nama mili . Setelah dua tahun merawat ternyata mili hamil dan memiliki seorang anak kuberi nama mala . Pada waktu hari minggu aku memisah kan mili dengan mala aku lupa menutup pintu kandang pada saat aku kembali mili tidak ada di kamar aku mencari kesana - kemari mencari alamat *eh . Aku berjalan terus berjalan aku melihat kucing yg sedang tergeletak tak bernyawa ternyata itu mili aku pulang dengan hati yg berkabut - kabut . Aku pulang sedih. Sekali bunda menghampiriku dan berkata "mala digigit anjing tetangga" . Aku menangis krna kucing ku telah tiada semua .

Tamat!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar